Semarak Hari Pengayoman ke - Rutan Kudus Ikuti Turnamen Tenis Kanwil Jateng

    Semarak Hari Pengayoman ke - Rutan Kudus Ikuti Turnamen Tenis  Kanwil Jateng

    Kudus - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus, Solichin mengikuti pertandingan tenis lapangan pengayoman yang digelar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melalui Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Jawa Tengah, Senin (12/8).

    Ajang ini berlangsung di dua venue yang berbeda, yakni Lapangan Tenis Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang dan Badiklat Sport Center pada Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah serta akan diikuti oleh perwakilan Insan Pengayoman dari Kantor Wilayah dan 7 (tujuh) keresidenan. Salah satu rangkaian semarak Hari Pengayoman Ke-79 bidang olahraga ini akan berlangsung selama dua hari dimulai hari ini, Senin (12/8) sampai Selasa (13/8). 

    Karutan Kudus, Solichin menyampaikan kejuaraan ini dijadikan media untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran fisik serta mental.

    Mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kesehatan dan dengan turnamen ini kita bisa mempererat tali silaturahmisilaturahmi, " ucap Solichin.

    Diselenggarakannya kegiatan ini sebagai dari rangkaian Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 Kementrian Hukum dan HAM, pelaksanaan ini sangat bermanfaat guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan jiwa sportifitas.

    #kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 03/Undaan Hadiri Renungan dan Ulang...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Kudus Ikuti Kejuaraan Tenis Lapangan...

    Berita terkait