Rutan Kelas IIB Kudus Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Hari Oeang Ke - 78

    Rutan Kelas IIB Kudus Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Hari Oeang Ke - 78

    PLECIMURIANEWS, KUDUS* – Jumat, (11/10) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus (Rutan Kudus) turut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Kudus. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia ke-78 dengan tema Tulus dalam Pelayanan, Transformasi Berkelanjutan, serta Hari Bea Cukai ke-78 yang bertemakan Berkarya Bersama Membangun Bangsa. 

    Acara donor darah ini dilaksanakan di Aula Gedung Colo, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Kudus, Jalan AKBP R. Agil Kusumadya, dan dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga selesai. Kegiatan ini mengusung tema Donor Darah Kemenku Satu, Every Blood Donor is a Hero yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas antarinstansi dalam memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

    Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Anda Tuning, bersama beberapa petugas dari Rutan Kudus turut andil dalam kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan sosial dan kemanusiaan.

    "Kami di Rutan Kudus senantiasa mendukung kegiatan kemanusiaan seperti donor darah ini. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu mereka yang membutuhkan, " jelas Anda Tuning.

    Selain dari Rutan Kudus, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah instansi lainnya, seperti KPP Pratama Kudus, KPPN Tipe A1 Kudus, Komando Distrik Militer 0722/Kudus, Kepolisian Resor Kudus, dan berbagai lembaga lain di Kabupaten Kudus.

    #kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Donor Darah Hari Oeang Ke - 78, Rutan Kudus...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Kudus Gelar Pertemuan Perdana Dharma...

    Berita terkait