Rutan Kudus Gelar Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan Tahun 2024

    Rutan Kudus Gelar Apel Pagi dan Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan Tahun 2024

    PLECIMURIANEWS, KUDUS* - Bertempat di depan halaman Rutan Kudus, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus melaksanakan Apel pagi pegawai Sekaligus Pemberian Piagam Sertifikat Penghargaan Pegawai Teladan Bulan September 2024, Senin (21/10/2024). 


    Kegiatan Apel Pagi Pegawai Ini dipimpin langsung oleh Karutan Kudus, Anda Tuning dan  diikuti oleh Pejabat Struktural serta staf Rutan Kudus. Adapun Pegawai yang menerima Reward Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Yaitu M. A’la selaku Staff Keamanan.

    “Terima kasih atas dedikasi kinerja Pak A’la yang berdampak positif dalam peningkatan kinerja sehingga bisa memotivasi kinerja para pegawai yang lainnya guna membangun citra Kementerian Hukum dan HAM, ” ujar Anda.

    Acara pemberian penghargaan ini merupakan langkah yang penting dalam memotivasi pegawai di Rutan Kudus untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang berkualitas. Semangat dan komitmen para pegawai teladan merupakan aset berharga dalam menjaga kekompakan dan menjalankan tusi sebagaimana mestinya. Diharapkan, prestasi mereka akan menjadi inspirasi bagi pegawai lainnya.

    #kemenkunhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Rutan kudus Beri Penghargaan Pada Pegawai...

    Artikel Berikutnya

    Best Employe di berikan Kepada Staff Anggota...

    Berita terkait