Percepatan Peningkatan Kinerja Indikator RB, Kini Seluruh UPT di kebut

    Percepatan Peningkatan Kinerja Indikator RB, Kini Seluruh UPT di kebut

    *PLECIMURIANEWS, KUDUS* –  Selasa, (15/10) Karutan Kudus, Anda Tuning mengikuti zoom Peningkatan Percepatan Kinerja Indikator Reformasi Birokrasi yang diselenggarakan oleh Pusat Data Teknologi Informasi Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KUMHAM RI). Acara yang berlangsung di Kantor Pusat Data Teknologi Informasi (Pusdatin) ini dihadiri oleh sejumlah Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari berbagai satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

    Peningkatan Percepatan Kinerja Indikator Reformasi Birokrasi ini untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengendalian kinerja di berbagai satuan kerja, termasuk Rutan, Lapas, dan Balai Pemasyarakatan. Dalam rapat tersebut, berbagai isu strategis terkait pengelolaan dan pengendalian kinerja dibahas secara mendalam, dengan harapan dapat memberikan solusi konkret untuk permasalahan yang dihadapi.

    Anda Tuning turut ikut berpendapat dalam penekanan kerjasama dan sinergi antar satuan kerja untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Ia juga mengapresiasi upaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam menyelenggarakan Peningkatan Percepatan Kinerja Indikator Reformasi Birokrasi, yang dianggap penting untuk menyamakan persepsi dan strategi dalam pengendalian kinerja.

    Dalam perencanaan inilah yang nantinya menghasilkan Program Kerja keamanan SPBE yang di susun berdasarkan kategori risiko keamanan dan target realisasi program kerja keamanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

    “Kerjasama dan sinergi antar satuan kerja sangat penting untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Peningkatan Percepatan Kinerja Indikator Reformasi Birokrasi ini adalah langkah strategis untuk menyamakan persepsi dan strategi dalam pengendalian kinerja, serta menemukan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi. 

    Kami berharap hasil dari rapat ini dapat segera diimplementasikan di satuan kerja masing-masing untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, ” jelas Anda Tuning

    #kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Karutan Kudus Ikuti ZOOM Peningkatan Kinerja...

    Berita terkait